Jelang Latihan Perdana SFC, 8 Pemain Tiba di Palembang | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Pemain baru Sriwijaya FC mulai berdatangan ke Wisma Atlet, Jakabaring Sport City (JSC) Minggu (31/3) sore. (Media officer SFC)

Jelang Latihan Perdana SFC, 8 Pemain Tiba di Palembang

Palembang, Detik Sumsel-Setelah menanti cukup lama, para pemain baru Sriwijaya FC yang sebelumnya telah menyatakan deal dan sepakat memperkuat Laskar Wong Kito di kompetisi Liga 2 2019, akhirnya tiba di Palembang.

Pantauan detiksumsel.com dilapangan, Minggu (31/4) sore. Ada tujuh pemain baru SFC yang terlihat sudah menjejakkan kakinya di Bumi Sriwijaya dan langsung menuju tempat menginap di Wisma Atlet, Jakabaring Sport City (JSC) .

Mereka adalah Jericho Christiantoko, Ferdiansyah, Muhammad Zaka Mabruri, Juan Revi, Moniega Bagus, Akbar Zakaria dan Rahmad Juliandri.

Tidak lama setelah kehadiran ketujuh pemain baru tersebut, tampak pula dua pemain lama SFC yang masih dipertahankan yakni Rizsky Dwi Ramadhana dan Hapit Ibrahim turut datang memasuki gedung C Wisma Atlet.

Kedatangan pemain di Wisma Atlet, JSC diterima langsung oleh jajaran manajemen klub seperti Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Sekretaris tim Rizal Darmawan, pelatih kepala SFC Kas Hartadi dan asisten pelatih Hartono Ruslan.

“Alhamdulillah, sore ini ada tujuh pemain yang berasal dari luar Sumsel sudah datang. Selain itu ada juga Rizsky dan Hapit yang memang tinggal di Palembang. Rencananya malam nanti ada lagi satu pemain yang datang yaitu Yongki Aribowo. Sedangkan sisanya akan menyusul secara bertahap,”ungkap Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi.

Arsitek asal Solo ini menjelaskan, meskipun belum seluruh pemain datang ke Palembang. Dia memastikan jika pelaksanaan latihan perdana Laskar Wong Kito, Senin (1/4) sore besok di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tetap digelar.

“Ya, latihan tetap kita gelar mulai,  Senin (1/4) besok, sembari menunggu pemain lainnya. Setelah itu pada Rabu (3/4) dan Kamis (4/4) ada tes fisik untuk seluruh pemain,”terangnya. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pipa Minyak Mentah Adera Bocor, Ini Penjelasan Pertamina

PALI, Detik Sumsel- Lagi-lagi pipa minyak mentah bocor milik Pertamina Hulu Rokan ( PHR) Regional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *