Jelang Penutupan TMMD Rehab Mushola Nurul Iman Telah Selesai | Detik Sumsel
Pemprov

Jelang Penutupan TMMD Rehab Mushola Nurul Iman Telah Selesai

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, memasuki hari ke-28 tepatnya dua hari lagi akan ditutup secara resmi pada pekerjaan yang menjadi sasaran tambahan, yaitu rehab Masjid dan Musholla yang berada di wilayah Desa Tamansari, Kecamatan Jaken yaitu Masjid Baitul Muttaqin dan Musholla Nurul Iman. Dimana pengerjaan rehab Mushola Nurul Iman sendiri saat ini telah selesai penggarapannya oleh satgas TMMD bersama warga setempat, Senin (12/07/2021).

Sebelumnya pelaksanaan rehab Musholla Nurul Iman membenahi plesteran bangunan dan tempat wudhu serta mengerjakan pemasangan paving halaman musholla. Saat ini rehab Mushola Nurul Iman telah selesai dan tuntas pengerjaannya, bagian paving yang menjadi pekerjaan terahir telah terselesaikan dengan sempurna.

Dikatakan oleh Rofi’i (43) warga Desa Tamansari selaku takmir Mushola Nurul Iman mengatakan bahwa rehab dari semua pekerjaan telah selesai. Semoga masyarakat disini semakin khusyuk dalam menjalankan ibadah dengan tempat yang sudah nyaman untuk melaksanakan ibadah sehari-hari.

“Alhamdulillah, saya sangat senang dengan direhabnya Mushola tersebut saat ini bagian wudhu sudah bagus begitu juga bangunannya, selain itu halaman yang dulunya bila datang hujan becek sekarang sudah terpasang paving. Hal ini akan menambah kekusyukan kami selaku masyarakat dalam beribadah sehari-hari,” tuturnya.

Sertu M. Jumroni selaku Babinsa Desa Tamansari menuturkan menjelang ditutupnya TMMD sudah banyak pekerjaan sasaran yang selesai pengerjaannya, untuk Mushola Nurul Iman sudah selesai tahap pengerjaanya, baik itu plesteran dan tempat wudhu sudah bagus, ditambah pekerjaan terakhir pemasangan paving agar tidak tergenang air dan becek saat hujan.

“Hari ini telah selesai pengerjaan untuk rehab Mushola Nurul Iman, mudah-mudahan dengan selesainya perbaikan ini. Mushola Nurul Iman menjadi tempat yang lebih baik lagi untuk melaksanakan berbagai kegiatan kerohanian Islam di daerah ini,” katanya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Positif COVID-19 Jangan Nekat Beraktivitas di Ruang Publik

Jakarta, Detik Sumsel- Berdasarkan data aplikasi PenduliLindungi, Ribuan masyarakat Indonesia yang positif COVID-19 terpantau masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *