Jelang Penutupan TMMD Renovasi Musholla Nurul Iman Sudah 100 Persen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Jelang Penutupan TMMD Renovasi Musholla Nurul Iman Sudah 100 Persen

Pati, Detik Sumsel – Menjelang Penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, pembangunan renovasi Musholla Nurul Iman yang dilaksanakan di RT.02/02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah masuki tahap akhir, Senin (12/7/2021).

Anggota Satgas TMMD menggenjot pembangunan Musholla Nurul Iman yang ditarget selesai sebelum hari penutupan. Hal ini dijelaskan oleh Komandan SSK TMMD Reguler Kodim Pati Kapten Kav Budi Karyadi. Dia mengatakan pembangunan Musholla Nurul Iman ini telah memasuki tahap akhir, dan akan selesai sebelum penutupan TMMD.

Baca Juga :   Malampun Digunakan Satgas TMMD Untuk Jalin Keakraban dengan Warga

“Kami targetkan ini akan selesai secara keseluruhan, yakni renovasi tempat wudhu dan pemasangan paving di halaman Musholla sudah rampung 100 persen, tinggal hari Selasa kita lakukan pembersihan sisa material bekas bangunan. Dalam renovasi Musholla tersebut hanya fokus pada tempat wudhu dan pemasangan paving saja. Untuk bangunan Musholla sendiri tidak menjadi target sasaran fisik TMMD kali ini,” ujar Budi Karyadi.

Lanjut Budi, untuk persentase pembangunan tempat wudhu dan pemasangan paving halaman Musholla sudah 100 persen, dan untuk kegiatan hari ini kita merapikan titik tertentu yang dilihat kurang rapi,” pungkasnya. (0718)

Baca Juga :   Peternak Sapi Limosin: Berkat TMMD Saya Lebih Mudah Cari Rumput
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *