Jelang Puasa Polres Banyuasin Gelar Apel Pasukan | Detik Sumsel
BNI"

Jelang Puasa Polres Banyuasin Gelar Apel Pasukan

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Pasca pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan, Polres Banyuasin melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tahun 2019. Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk, ini dilaksanakan pada hari Senin (29/4) di halaman Polres Banyuasin yang diikuti oleh seluruh personil Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk mengatakan, apel gelar pasukan yang dilaksanakan pasca Pileg dan Pilpres Tahun 2019 dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan Tahun 2019 dan untuk melakukan pengecekan kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya.

“Sehingga kegiatan operasi ini dapat berlangsung dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan serta jajaran yang telah ditetapkan,” katanya.

Kapolres menambahkan, hal ini dilakukan sesuai dengan manat Undang Undang No 22 Tahun 2009 tentang angkutan jalan.

“Sebagaimana hal ini bertujuan untuk mewujudkan dan memelihara Keamanan Keselamatan dan Kelancaran serta Ketertiban Berlalu Lintas (Kamseltibcar Lantas), meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, Membangun budaya tertib berlalu lintas, dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik,” tandasnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

614 Peserta Ikuti SKB CPNS OKI 2021

Kayuagung, Detik Sumsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) bersama Badan Kepegawaian Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *