Jelang TMMD, Forkompimcam Tingkatkan Koordinasi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Jelang TMMD, Forkompimcam Tingkatkan Koordinasi
Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan(Forkompimcam) Wirosari, terus tingkatkan koordinasi.

Jelang TMMD, Forkompimcam Tingkatkan Koordinasi

Purwodadi, Detik Sumsel — Desa sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi berada di wilayah Kecamatan Wirosari, dan semakin dekatnya pelaksanaan gelaran Bhakti TNI itu Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan(Forkompimcam) Wirosari, terus tingkatkan koordinasi.

Di berbagai kesempatan, mereka, Danramil Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh Slamet, Kapolsek AKP Toni Basuki, Camat Drs. Kurnia Saniadi, M.Si, tidak ketinggalan ikut serta Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo, terus bertemu untuk mengkoordinasikan banyak hal terkait pelaksanaan TMMD yang rencananya akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

Baca Juga :   Donor Darah Berharap Dapat Membantu Peyediaan Stok Darah PMI

Dikemukakan Danramil Kapten Arh Slamet, pelaksanaan TMMD di Tambakselo kali ini reguler sehingga segala sesuatunya perlu dipersiapkan matang. Unsur Forkompimcam mempunyai tanggung jawab besar untuk suksesnya TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari itu.

Beda dari TMMD Sengkuyung, lanjut Danramil Kapten Slamet, di TMMD Reguler nantinya seluruh pasukan anggota Satgas TMMD yang dari berbagai satuan, akan tinggal di rumah-rumah warga selama pelaksanaan TMMD (30 hari).

”Untuk itu banyak hal yang harus kami persiapkan dan kondisikan, termasuk soal pengamanan selama pasukan tinggal di rumah-rumah warga. Untuk itu Kapolsek Wirosari/Polres Grobogan, yang membawahi Desa Tambakselo kami libatkan penuh. Harapannya semuanya akan lancar,” tandas Danramil Kapten Arh. Slamet. (Pendim Purwodadi)

Baca Juga :   Warga Desa Tamansari Bahagia Adanya Jalan  Beton Karya TMMD 
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *