Jiwa Korsa Timbulkan Kekompakan Satuan Tugas TMMD Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Jiwa Korsa Timbulkan Kekompakan Satuan Tugas TMMD Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Dalam Pembangunan rehab rumah RTLH pada program TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat ini terus dikebut pekerjaannya, sejumlah personil dari TNI-AD dan TNI-AL yang tergabung dalam satgas TMMD bersama masyarakat saat ini sedang merehab rumah milik Nyono (69), mereka bersinergi dan sangat kompak dalam pekerjaannya.

Sertu Parnadi anggota Yon Arhanud 15 yang tergabung dalam satgas TMMD Kodim Pati mengatakan jika dirinya saat ini sedang merehab rumah Ngarji bahwa pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD ini sudah ditanamkan rasa persaudaraan kekompakan dan juga jiwa korsa agar saling bisa bahu-membahu gotong-royong dan bersama-sama melaksanakan kegiatan pembangunan fisik TMMD ke-111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Sabtu (19/06/2021).

Baca Juga :   Budidaya Jamur, Menarik Minat Satgas TMMD

“Meskipun kita beda satuan, namun kita tetap kompak dan sudah biasa digembleng dalam melaksanakan jiwa korsa sehingga mampu menjalankan kekompakan dalam segala hal,” kata Parnadi.

Ia menambahkan jika kekompakan harus terus dilakukan bersama terlebih saat ini menjalankan program bakti untuk masyarakat, yang sedang di jalani pada kegiatan pekerjaan TMMD reg 111 Kodim Pati.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *