Juarsah Ajak Warga Ikuti Jejaknya untuk Divaksin COVID-19 | Detik Sumsel
Pemprov
Hal ini ia sampaikan saat melaksanakan program kerjanya yaitu Bunga Desa ( Bupati Ngantor di Desa) di wilayah kecamatan Sungai Rotan, Jum'at kemarin (5/2).

Juarsah Ajak Warga Ikuti Jejaknya untuk Divaksin COVID-19

Muaraenim, Detik Sumsel- Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengajak masyarakat untuk mengikuti jejaknya agar mau divaksin. Hal ini ia sampaikan saat melaksanakan program kerjanya yaitu Bunga Desa ( Bupati Ngantor di Desa) di wilayah kecamatan Sungai Rotan, Jum’at kemarin (5/2).

“Saya berharap semua masyarakat di Bumi Serasan Sekundang dapat mengikuti jejak saya yaitu divaksin Covid-19 guna untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muara Enim sehingga tidak ada lagi pembatasan, kita bisa beraktifitas seperti biasa dan Kabupaten Muara Enim terbebas dari Virus Corona,”ungkapnya.

Dilanjutkannya, bahwa ia bersama Forkopimda dan Para Pejabat Pemkab Muara Enim serta tenaga kesehatan se-Kabupaten Muara Enim sudah disuntik vaksin Covid-19 dan semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Alhamdulillah hasilnya kami sehat semua karena selain aman dan halal sebelum penyuntikan vaksin telebih dahulu diperiksa kesehatan apakah layak atau tidak untuk disuntik vaksin,”ajaknya.

Tak hanya itu, Juarsah juga menerangkan tujuan dari Bunga Desa yang hampir setiap hari Jum’at dilaksanakannya bersama Perangkat Daerah teknis terkait ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

“Kami berkunjung ke setiap desa-desa di Kabupaten Muara Enim dalam program Bunga Desa yang hampir setiap hari Jum’at kita laksanakan bukan hanya untuk seremonial semata, tapi kami punya tujuan dan harapan yakni untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat, melihat dan bertanya sudah sejauh mana program pemerintah Muara Enim #MERAKYAT atau Muara Enim untuk rakyat, sampai ke masyarakat dan jika belum sampai / belum menerima manfaat, kenapa, ada apa, dan langsung kita tindaklanjuti serta carikan solusinya guna untuk kesejahteraan masyarakat,”tegasnya.

Lebih lanjut Juarsah mengungkapkan selain dari menjalin tali silaturahmi antar masyarakat dengan pemimpinnya dengan adanya program ini ia dapat menerima sumbang saran dari masyarakat kabupaten Muara Enim.

“Untuk itu, saya sangat mengharapkan sumbang saran, aspirasi serta masukan dari masyarakat tentu sifatnya yang membangun karena dengan begitu kami bisa tahu apa yang benar- benar di butuhkan oleh masyarakat dan tentu hal itu akan kami tindak lanjuti dengan solusi dan sesuai aturan yang berlaku,”pungkasnya.

Seperti biasa Juarsah dalam agendanya tersebut memberikan bantuannya berupa speaker wirelles, mesin genset, kipas angin dan menyerahkan KTP, KIA serta Kartu Prakerja. (Ang)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PPP Lahat Incar Kursi Pimpinan pada Pileg 2024 Mendatang

Lahat, Detik Sumsel – Nizaruddin SH, kembali nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *