Kabupaten Banyuasin Raih WTP | Detik Sumsel
BNI"

Kabupaten Banyuasin Raih WTP

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Memasuki bulan ke tujuh di bawah kepemimpinan Bupati H Askolani dan Wakil Bupati H Slamet, Kabupaten Banyuasin meraih prestasi berupa Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia. Tentu saja prestasi ini menjadikan penghargaan yang ke-8 kali bagi Kabupaten Banyuasin secara berturut-turut.

Penghargaan WTP ini diserahkan secara langsung oleh Plt Kepala BPK Perwakilan Sumsel, Teguh Prasetyo kepada Bupati Banyuasin H Askolani di Palembang, Selasa (14/5) yang dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Irian Setiyawan, Kepala BPKAD, Sekwan, dan Inspektorat.

Bupati Banyuasin, Askolani mengatakan, atas raihan penghargaan tersebut, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga bisa membuat bangga Kabupaten Banyuasin.

“Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin, PNS di lingkungan Pemkab Banyuasin yang bekerja penuh inovasi, kreasi dan tanggungjawab serta seluruh pimpinan dan anggota DPRD Banyuasin,” ungkapnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PDAM Tirta Agung Pastikan IPA Jejawi Beroperasi Awal 2022

Kayuagung, Detik Sumsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) bersama dengan Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *