Kabut Asap Kepung Palembang, Sekolah Diliburkan | Detik Sumsel
BNI"
Kabut asap mengepung kota Palembang dan Diknas Kota Palembang terpaksa meliburkan aktifitas KBM.

Kabut Asap Kepung Palembang, Sekolah Diliburkan

Palembang, Detik Sumsel- BMKG Palembang mencatat jarak pandang Senin (14/10/2019) pagi di Palembang hanya 50 meter. Kabut asap yang terus menebal membuat jarak pandang berkurang.

Alhasil, pantauan Detik Sumsel tampak di beberapa sekolah di metropolis terpaksa meliburkan sekolah dan menyuruh siswa-siswi kembali ke rumah untuk melaksanakan aktifitas kegiatan belajar mengajar di rumah masing-masing.

“Ya, tadi kata guru, siswa disuruh pulang ke rumah untuk belajar di rumah, karena kondisi kabut asap terus menebal dan masuk dalam ruangan kelas,” ungkap Linda salah satu orangtua murid SD Muhammadiyah Palembang.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ahmad Zulinto mengeluarkan instruksi kepada perangkat sekolah di Palembang untuk meliburkan aktifitas sekolah.

“Untuk hari ini seluruh sekolah mulai dari TK/PAUD/SD/MI/SMP/MTS Negeri dan swasta berdasarkan pantauan udara hari ini PM 10 Berbahaya maka untuk hari ini diliburkan dan untuk besok dan seterusnya akan ada edaran dari pemkot,” tulis Zulinto melalui pesan whatsapp.(tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ajak Anggota Jurnalis FC Jadi Wira Agent

Lampung, Detik Sumsel– Mandiri Tunas Finance, salah satu anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak dibidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *