Kades Tamansari: Gotong Royong Di TMMD Wujud Kemanunggalan TNI | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kades Tamansari: Gotong Royong Di TMMD Wujud Kemanunggalan TNI

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Reguler Ke- 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken telah dilaksanakan secara serentak dengan gotong royong oleh Satgas dan masyarakat.

Kebersamaan di lokasi TMMD 111 di perlihatkan oleh Kades Tamansari Gus Amin, Satgas TMMD dan warga pertunjukan tersebut suatu bentuk kemanunggalan dari TNI dengan rakyat.

Kades Tamansari, Kecamatan Jaken Gus Amin saat mendampingi pekerjaan pengecoran jalan mengatakan, di lokasi TMMD ini selalu disuguhkan kebersamaan
betapa indahnya bila kehidupan di masyarakat terus akan keharmonisan.

Baca Juga :   Anggota Satgas Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

“Tentunya kita semua akan merasa aman dan tentram. Gotong royong yang dipertontonkan merupakan satu pelajaran hidup bagi setiap insan, agar terus terjaga hingga turun temurun kepada para penerus kita atau anak cucu kita,”kata Gus Amin.

Menurut dia, budaya gotong royong yang di milik terus dipertahankan tentunya kehidupan bangsa ini akan terasa sejuk, arena semua orang akan berlaku bijak dalam mengambil keputusan serta tetap menjaga adat sopan santun dengan jiwa besar.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *