Kades Tamansari Paling Patuh Prokes | Detik Sumsel
Pemprov

Kades Tamansari Paling Patuh Prokes

Pati, Detik Sumsel – Dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Jawa tengah, kini sudah masuk hari ke-3 dalam pelaksanaannya. Kades dan Perangkat desa selalu turun kelapangan memantau kegiatan TMMD.

Mungkin belum banyak yang tahu sosok Kades Tamansari, pasalnya Ia selalu memakai masker dimanapun dan kapanpun. Terlihat Serda Sukarji berbincang-bincang dengan dua orang yang sedang berteduh disebuah gubuk kecil diarea persawahan tidak jauh dari lokasi pengecoran jalan,” Kamis (16/6/2021).

Dialah Gus Amin Kades Tamansari, pria yang mengenakan kaos kuning dan sepatu kets berwarna biru. Ia bersama satu orang Perangkat desa sedang memantau kegiatan pengecoran jalan.

Menurutnya, Kades mengawasi dan memantau bukan berarti menjadi seperti bos. Tetapi sebagai orang yang dituakan di desa harus tahu secara langsung situasi dilapangkan.

“Kami bersama Perangkat desa secara bergiliran akan memantau kegiatan TMMD di lapangan. Kegiatan ini melibatkan tidak sedikit personil. Komunikasi antara Pemerintah desa dan personal di lapangan harus tetap koneks,” jelas Gus Amin.

Lanjutnya, “Hal itu kami lakukan agar apabila ada kendala atau permasalahan dilapangkan bisa kita ketahui dan secepatnya mencari solusi,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Menjawab Tantangan Nasional, SKK Migas – Pemkot Solo Sepakat Lakukan Pengembangan

Surakarta, Detik Sumsel – Nota kesepahaman untuk bersinergi mengembangkan sumber daya manusia dan teknologi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *