Kades Tamansari Selalu Datang Kelokasi Pengedropan Material | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kades Tamansari Selalu Datang Kelokasi Pengedropan Material

Pati, Detik Sumsel – Kades Tamansari Selalu melakukan pengecekan kelayakan material bangunan yang akan digunakan untuk pengecoran jalan rabat beton, Kegiatan Kades Gus Amin,ST di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati itu merupakan kegiatan pentahapan dalam pelaksanaan TMMD pembangunan desa yang sudah menjadi aturan kesepakatan disaat dilaksanakannya lelang barang. Senin (21/06/2021).

Gus Amin,ST selalu memantau kondisi kelayakan material bangunan dari para vendor yang memenangkan lelang barang dan jasa agar dalam pelaksanaan pembangunan nantinya sesuai dengan spesifikasi yang diharapkan, Apabila dalam pengiriman material dalam keadaan kondisi yang kurang baik ataupun jumlah yang tidak sesuai tentunya akan dikembalikan.

Baca Juga :   Batu Bata Putih Makan Sehari-hari, Cepat Angkut Cepat Meninggi Dindingnya

“Gus Amin,ST.mengungkapkan Pada kesempatan awal pembukaan TMMD material merupakan alat pendukung apabila semua sudah disiapkan akan mempermudah dalam kegiatan tersebut, Anggota Kodim 0718/ Pati yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke – 111 dan warga Tamansari sebagai tumpuan harus bekerja keras dan proaktif sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan,”ujar Gus Amin,ST.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *