Kadispora OI Akan Sulap Kawasan Perkantoran Tanjung Senai Menjadi Destinasi Wisata

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Indralaya, Detiksumsel.com – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadispora) Kabupaten Ogan Ilir, berancana akan sulap kawasan Perkantoran Pemerintahan Ogan Ilir menjadi destinasi wisata terpadu.

Hal tersebut disampaikan langsung Amuridin saat diwawancarai awak media ini, di Masjid Agung An Nur Tanjung Senai Komplek Perkantoran Pemkab Ogan Ilir Sumatera Selatan, pada Kamis (6/10/2022).

“Sebagai pejabat baru, akan berkerja sekuat tenaga serta mencurahkan seluruh pikiran yang ada, untuk mewujudkan misi Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, menjadikan Kabupaten Ogan Ilir Bangkit  dalam segala sektor,” ucapnya.

Selain itu juga dirinya sebagai Pejabat baru, tentunya Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan misi Bupati menjadikan.

“Terutama dalam bidang Olahraga dan Pariwisata di Ogan Ilir, yang sama-sama Kita banggakan ini,” ungkapnya.

Kemudian, selaras dengan misi Bupati menjadikan ” Ogan Ilir Bangkit “,  ke depan Dispora akan memperbanyak event-event di Kawasan Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir, yaitu dengan menggelar berbagai kegiatan yang menonjolkan ciri khas Kabupaten Ogan Ilir dari segala aspek Budaya dan Olahraga.

“Kedepan Insya Allah, Kami akan memperbanyak mengelar event-event yang bertaraf Nasional, untuk mengenalkan Kabupaten Ogan Ilir ke Kanca luar, diantaranya ialah dengan menggelar pameran-pameran Budaya lokal dan lain-lain, secara berkesinambungan, berkolaborasi dengan OPO-OPD yang ada di lingkungan Pemkab Ogan Ilir, tentunya dengan dukungan dari Bapak Bupati dan pihak lainnya,” terangnya.

Untuk bidang Olahraga ke depan Dispora akan memberi perhatian secara khusus bagi para Atlet-atlet yang berprestasi asal Ogan Ilir dari berbagai Cabor yang ada.

“Walaupun baru menjabat, namun Saya tau banyak sekali Atlet-atlet kebanggaan Ogan Ilir ini yang telah menorehkan tinta emas, membawah nama baik Kabupaten Ogan Ilir di Kanca Nasional, maka dari itu ke depan Kami akan memberikan perhatian lebih terhadap Mereka para Atlet-atlet yang berprestasi dengan mendorong sarana dan prasarana yang  dibutuhkan,” tungkasnya. (AL)

Komentar