Kadispora Sumsel Tinjau Stadion Madya Kemiling | Detik Sumsel
Detik
Kadispora Sumsel H. Akhmad Yusuf bersama Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz saat meninjau stadion Madya Kemiling.

Kadispora Sumsel Tinjau Stadion Madya Kemiling

Baturaja, Detik Sumsel — Kepala Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel H Akhmad Yusuf didampingi Bupati OKU Drs Kuryana Aziz meninjau Stadion Madya Kemiling, Jum’at (4/10). Hal ini guna memastikan kesiapan Pemkab OKU untuk perhelatan akbar turnamen Sepak Bola U-20 piala Gubernur Sumsel.

Dikatakan Yusuf, kegiatan itu akan dilaksanakan pada 9 – 16 Oktober 2019. Hal ini sesuai Instruksi Presiden nomor 3 tahun 2019. Kegiatan ini dikuti oleh 16 tim perwakilan seluruh kabupaten/kota di Sumsel. “OKU ini merupakan kick Off ke 13,” kata Yusuf.

Saat meninjau stadion madya kemiling, Yusuf sempat memuji kesiapan Pemkab OKU. Hal ini menurutnya dapat dilihat dari fasilitas dan lapangan yang sanga baik. “Ini sangat paripurna, lihat saja ada tribun barat, tribun timur. Ini konsep yang sangat baik untuk infrastruktur khususnya sepak bola,” ujarnya.

Yusuf juga mengapresiasi persiapan turnamen sepak bola U-20 piala Gunernur Sumsel yang dilakukan oleh Pemkab OKU, hal ini menunjukan keseriusan Pemkab OKU untuk memajukan olahraga sepak bola.

“Kami yakin bibit-bibit atlet sepak bola terbaik di OKU akan lahir dengan filosofi FIFA yaitu fair play seumur hidup,” harapnya.

Sementara itu, Bupati OKU Drs Kuryana Aziz optimis turnament sepak bola U-20 Piala Gubernur di OKU dapat berlangsung sukses.

“Insyallah persiapan sudah kita lakukan dengan maksimal,” katanya.

Kuryana yang sangat mencintai olahraga sepak bola ini juga mengajak masyarajat OKU untuk bersama-sama menyaksikan ajang sepak bola bergengsi ini. “Kita ramaikan dan dukung kegiatan ini,” ajaknya (fei)

 

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

BINDA Alokasikan Empat Ribu Vaksin di OKU

Baturaja, Detik Sumsel – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Selatan Kembali mengalokasikan vaksin covid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *