Kadus Talun Pimpin Doa Berakhirnya Kegiatan TMMD di Desa Kedungsari | Detik Sumsel
Pemprov
Kadus Talun Pimpin Doa Berakhirnya Kegiatan TMMD di Desa Kedungsari
Kadus Talun Toni Indarto memimpin doa berakhir kegiatan TMMD Reguler 107 Kodim 0722 Kudus

Kadus Talun Pimpin Doa Berakhirnya Kegiatan TMMD di Desa Kedungsari

Kudus, Detik Sumsel — Setelah berakhirnya rangkaian kegiatan program TMMD Reguler Ke – 107 Tahun 2020 Kodim Kudus dengan mengucapkan puji syukur kepada Yang Maha Kuasa di pimpin Bapak Toni Indarto selaku Kadus Talun untuk mendoakan supaya hasil yang di capai melalui TMMD Kodim Kudus menjadi berkah dan amanah.Kegiatan.doa bersama berlangsung di depan Posko TMMD Kodim Kudus Desa Kedungsari. Minggu 12/4/2020.

Komandan Satgas TMMD Reguler Ke -107 Tahun 2020 Kodim Kudus Letkol Arm Irwansyah S. AP bersama jajarannya ikut mendoakan supaya setelah pelaksanaan kegiatan TMMD selesai di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus semoga bermanfaat bagi semuanya termasuk anggota Satgas TMMD juga menjadikan amal bhakti mereka mendapat keberkahan nantinya.

Dengan semangat untuk mewujudkan sarana maupun prasarana yang memadai di daerah pelosok seperti di Dusun Talun tentunya tidak bisa mengenyampingkan kewajiban kita supaya berdoa, Untuk itu Satgas TMMD Kodim Kudus dan masyarakat Kedungsari agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, supaya hasil jerih payah TMMD Kodim Kudus selama 30 hari bisa bermanfaat bagi semuanya.

Setelah berdoa bersama Dansatgas TMMD Kodim Kudus menuturkan bahwasanya dengan memanjatkan doa tadi untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT serta sebagai keakraban TNI terhadap masyarakat di lokasi TMMD, kemanunggalan dalam beribadah dan kebaikannya untuk mempererat persatuan dan persatuan serta memperkokoh kedaulatan bangsa dalam beragama, “tutur Dandim Kudus.(PendimKudus)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *