Kahar Berharap Kedepanya Program TMMD Terus Berlanjut | Detik Sumsel
Detik

Kahar Berharap Kedepanya Program TMMD Terus Berlanjut

Pati, Detik Sumsel – Kehadiran program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, sangat disyukuri warga setempat. Baik itu dalam bentuk sasaran fisik seperti, Pengecoran jalan, perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ,perehapan tempat ibadah dan maupun yang berbentuk sasaran nonfisik. Sabtu (26/06/2021).

Warga Desa Tamansari mengatakan, mereka sebelumnya tidak pernah menduga daerah mereka dipilih sebagai lokasi kejadian TMMD Reguler ke-111 Kami sangat berterima kasih kepada Kodim 0718/ Pati yang melaksanakan kegiatan TMMD di daerah kami ujarnya.

Menurutnya, program TMMD berarti besar bagi mereka. Sebab, sebagai daerah yang terisolir, daerah mereka masih tertinggal dibandingkan dengan daerah lainnya, Sehingga hadirnya kegiatan TMMD dengan program yang dilaksanakan membuat mereka optimis bahwa secepatnya daerah mereka berkembang lebih pesat.

“Kahar (47) berharap program TMMD ini berlanjut terus karena sangat membantu warga khususnya di daerah yang kurang maju pembangunanya , misalnya tahun depan. Atau program lain yang bentuknya seperti ini lanjutnya. Dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan dari tanggal 15 Juni hingga tanggal 14 Juli 2021 tersebut, program sasaran fisik yang dilaksanakan antara lain Pengecoran jalan panjang 1.450 meter dan lebar 2.6 meter, perehapan RTLH dan perehapan tempat ibadah di Desa Tamansari,”ujar Kahar.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *