Kakak Ipar Nyaris Perkosa Adik Ipar, Orang Tua Lapor Polisi

Iklan detik Sumsel

Palembang,Detiksumsel.com – Seorang anak di bawah umur berinisial AMS (13) nyaris diperkosa oleh kakak iparnya YZ (22)  saat berada di rumahnya di kawasan Kecamatan Sukarami, Palembang.

Atas kejadian tersebut, AM didampingi orangtuanya TW mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Sabtu (26/11/2022) pagi.

Ditemui di Polrestabes Palembang, TW menceritakan kejadiannya terjadi Rabu, (23/11/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. Dimana saat itu, rumahnya dalam keadaan kosong, sementara orang tuanya pergi hajatan.

“Saya posisi sedang tidak ada di rumah karena masih di tempat hajatan, anak saya dua-duanya tidak ikut. Lalu YZ, menantu saya pulang ke rumah kami. Tidak lama kemudian anak saya AMS masuk ke kamar usai dari kamar mandi, ” kata TW.

Lebih lanjut, TW mengatakan terlapor masuk ke dalam kamar korban secara paksa dan langsung menggerayangi korban. 

YZ sempat mencekik serta memegang payudara korban dan menyentuh kemaluan korban. Korban yang memberontak diketahui kakaknya sementara pelaku langsung kabur. 

“Pintu kamar anak saya di dobrak dan pelaku masuk lalu mencekik anak saya dan mau mencabuli, ” katanya. 

Ia menambahkan sementara ini keberadaan pelaku belum diketahui karena usai melakukan aksi bejatnya pelaku langsung kabur dari rumah. 

Terpisah Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah membenarkan adanya laporan korban yang diterima. 

“Benar, laporan korban tentang pencabulan sudah diterima. Nanti bakal ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim kita,” katanya. (depe)

 

Komentar