Kalangan Melenial Dominasi Pembelian Logam Mulia 0,5 Gram dan 1 Gram | Detik Sumsel
BNI"

Kalangan Melenial Dominasi Pembelian Logam Mulia 0,5 Gram dan 1 Gram

Palembang, Detik Sumsel – Permintaan logam mulia setiap hari terus meningkat seiring dengan kesadaran masyarakat jika emaa khususnya logam mulia menjadi investasi yang paling aman.

Saat ini tidak hanya kalangan pekerja, pengusaha, pegawai atau orang- orang yang sudah mapan, tapi juga dari kalangan melenial. Hal ini terlihat dari tingginya permintaan logam mulia terutama untuk ukuran 0,5 gram dan 1 gram yang banyak diminati.

“Hampir setiap hari permintaan logam mulia ukuran 0,5 gram dan 1 gram ludes terjual tiap hari. kita batasi penjualan hanya 10 keping perhari per custamer,” jelas Marketing Repressntatif Head PT.Abtam Butik Pelembang, Sukirdi kita dibincangi, Rabu (22/09).

Tidak hanya logam mulia dengan berat 0,5 dan 1 gram, tapi juga ukuran berat diatas 5 gram juga banyak diminati. Ini terlihat dari total penjualan selama tiga hari terakhir, dari total penjuala 7 kilogram logam mulia, rata-rata ukuran 25 gram, 50 gram, 25p gram , 100 gram bahkan ada yang memesan ukuran 500 gram yang dipesan konsumen.

Bahkan untuk beberapa ukuran seperti ukuran 10 gram dan 50 gram sempat kosong karena tinggiya permintaan.

Sukirdi menambahkan, kondiai PPKM yang ditetapkan Pemerintah , tidak memberikan pengaruh terhadap penjualan logam mulia, bahkan selama Januari hingga saat ini secara keseluruhan mencapai 150 kilo dan berharap ini akan terjadi peningtakan lagi.

“Tapi untuk agustus 517 keping dan kebanyakan permintaan ukuran 1 gram dan 10 gram,” tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bidik Potensi Pasar B2B dan UKM, Perluas Layanan di Sumatera

Palembang, Detiksumsel – Melihat besarnya potensin pasar untuk layanan korporasi business to business (B2B) dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *