Kami Datang Untuk Membantu Mengatasi Kesulitan Masyarakat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kami Datang Untuk Membantu Mengatasi Kesulitan Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – selain bersilaturahmi kerumah bapak Rusnawi Anggota satgas juga melaksanakan koordinasi bapak Rusnawi mengenai kapan seyogyanya mulai pembongkaran dan renofasi rumah biar tuan rumah mempunyai waktuuntuk melaksanakan pengepakan barang barang milliknya sebelum rumah di laksanakan pemugaran dan satgas TMMD juga melaksanakan pengukuran tempat yang akan di bangun rumah .Senin,(14/06/2021).

Saya sangat senang sekali dapat perhatian dari pemerintah berupa bantuan RTLH dan Bapak bapak TNI yang sebagai pelaksana di lapangan saya sangat berterima kasih karena dengan ikhlas membantu merenofasi rumah saya Ungkap ‘Rusnawi”. Rumah Bapak Rusnawi Memang salah satu dari 16 unit rumah yang mendapatkan bantuan RTLH .Oleh karena itu hendaknya derencanakan dengan matang pembongkaran rumahnya dan di siapkan segala sesuatu yang di butuhkan sehingga tidak terjadi semprawut nantinya saat pembongkaran rumah .Kita semua berharap baik saat pemugaran dan pembangunan nantinya bias berjalan dengan amandan lancar ‘Tutur Sertu Toha Untoro.

Baca Juga :   Satgas TMMD Mulasi Sentuh RTLH Milik Mbah Wartiyem

Pada dasarnya Program RTLH di tunjukan untuk keluarga Prasejahtera dengan begitu yang mendapat Program RTLH bisa focus meningkatkat pendapatan ekonomi tidak lagi mengalokasi pendatan untuk perbaikan tempat tinggal. Kita berharap melalui program RTLH maka kesejahteraan masyarakat akan cepat merata dan kesenjangan dalam masyarakat akan hilang untuk selama lama.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *