Kampung Narkoba di Tangga Buntung “Diobrak – abrik” Polisi, Puluhan Orang Diamankan | Detik Sumsel
BNI"
Puluhan orang diduga pengedar narkoba diamankan di Polrestabes Palembang

Kampung Narkoba di Tangga Buntung “Diobrak – abrik” Polisi, Puluhan Orang Diamankan

Palembang, Detik Sumsel – Ratusan personel gabungan dari Polrestabes Palembang bersenjata lengkap menggerebek kampung narkoba di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang Minggu (11/4/2021) sekitar pukul 09.15 WIB. Penggerebekan ini dipimpin langsung Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyapurta dan Wakapolrestabes AKBP Andes Purwanti.

Setidaknya ada empat lorong dikawasan Tangga Buntung yang gerebek anggota gabungan diantaranya Lorong Manggis, Lorong Gayam, Lorong Masjid. Lorong Cek Latah Laut. Bahkan untuk mencegah pelaku narkoba melarikan diri lewat sungai anggota Polairud juga disiagakan dikawasan sungai musi yang dekat dengan lokasi penggerebekan.

Anggota gabungan satu persatu menyisir dan menggeledah rumah yang berada empat lorong dikawasan Tangga Buntung tersebut.

Dari penggerebekan ini puluhan orang diduga pengedar narkoba diamankan dengan barang bukti sabu sabu, peralatan hisab, puluhan handphone dan senjata tajam dan petasan.

“Jalan dari dan menuju ke Tangga Buntung sempat ditutup waktu ada penggerebekan. Yang mau masuk dan keluar dari dan menuju tangga buntung tidak bisa lewat. Informasinya penggerebekan di lorong manggis, lorong gayam, lorong masjid dan lorong cek latah,”kata Joni warga sekitar tangga buntung kepada wartawan.

Sepengetahuan Joni, dari penggerebekan ada puluhan orang yang diamankan polisi dan sudah dibawa dengan mobil dinas. “Sepertinya banyak orang yang ditangkap, saya tidak tahu kalau barang bukti apa yang didapat dari penggerebekan itu,”tuturnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

106 Tersangka Narkoba Ditangkap dalam Operasi Antik Musi 2021 di Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel dan jajaran berhasil menangkap 106 lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *