Kandaskan Ogan Ilir, Tim Basket Muaraenim Menang Laga Awal | Detik Sumsel
BNI"
Kemenangan dramatis yang dialami Tim Kabupaten Muara Enim ini sempat diawali dengan ketertinggalan poin di quarter pertama. Dimana Tim Ogan Ilir sempat unggul 0-2 dari Tim Muara Enim.

Kandaskan Ogan Ilir, Tim Basket Muaraenim Menang Laga Awal

Muaraenim, Detik Sumsel- Tim Bola Basket 3X3 (Three X Three) putri kabupaten Muara Enim berhasil menggandakan Tim Bola Basket Ogan Ilir dengan skor tipis 7-8, Minggu (14/11/2021) di GOR Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) diajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) ke-13.

Kemenangan dramatis yang dialami Tim Kabupaten Muara Enim ini sempat diawali dengan ketertinggalan poin di quarter pertama. Dimana Tim Ogan Ilir sempat unggul 0-2 dari Tim Muara Enim.

Namun, akhirnya Tim Basket 3X3 kabupaten Muara Enim yang terdiri dari Selviana Putri, Salsabilah Raylin Andisti Putri, Aldita Putri Safhira, dan Ara Bella Cinthya berhasil membalikan keadaan pada quarter kedua menjadi 4-6.

Tim OI terus berusaha mengejar ketertinggalan hingga sempat imbang 6-6. Akan tetapi Tim Basket 3X3 Putri kabupaten Muara Enim terus menggempur pertahanan lawan diprakarsai oleh Selvi dan kawan-kawan, hingga akhirnya berhasil menjauhkan poin 6-8 dan di detik akhir Tim OI menampah poin 1 hingga skor Akhir Muara Enim unggul 8-7 dan meraih 3 poin pada pertandingan perdana ini.

Ketua Pengkab Perbasi Muara Enim H Faizal Anwar melalui Pelatih Tim Basket Muara Enim Yulian Eriyanto mengucapkan rasa syukurnya akan kemenangan yang diraih oleh Tim Basket Muara Enim.

“Alhamdulillah dipertandingan awal kita berhasil meraih poin penuh dan kita berharap dipertandingan betikutnya akan lebih baik lagi serta terus meraih poin untuk meraih prestasi terbaik,”pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Babinsa Kelurahan TES Ajak Tanamkan Pendidikan Karakter Islami ke Anak-Anak

Muaraenim, Detik Sumsel- Babinsa kelurahan Tanjung Enim Selatan (TES) Serda Nyamadi hadiri peresmian gedung TPA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *