Kangen Liburan, Novotel Bisa Jadi Pilihan | Detik Sumsel
Pemprov

Kangen Liburan, Novotel Bisa Jadi Pilihan

Palembang, Detik Sumsel – Ditengah kondisi Covid 19 dan penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) rasa bosan tentu saja dirasakan banyak orang, untuk menghilangkan rasa bosan tersebut menginap dihotel biasata jadi pilihan masyarakat.

Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, Novotel hotel Palembang, menghadirkan promo menarik selama bulan ini, khusus untuk anda staycation di akhir pekan. Promo ini bertemakan “Chill And Relax”.

Publik Relation Novotel Hotel Palembang, Gio Rambumi mengatakan, Promo ini menawarkan jenis kamar superior yang mempunyai harga awal IDR 1.100.000 menjadi IDR 850.000. Untuk kamar superior yang di tawarkan memiliki banyak fasilitas, yakni Privat Balkon, Sofa, Tempat tidur Single Bed, Kamar mandi dengan Bathup dan view yang menghadap ke taman tropis yang indah dan sangat cocok untuk menemani momen staycation anda menjadi lebih berkesan.

Selain fasilitas kamar yang lengkap dan mewah, promo chill and relax ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan gratis akses berenang dan fitness di Novotel Palembang.

“Penawaran ini segaja kita tawarkan untuk tamu hotel yang ingin meningkati suasana libur dihotel. Apalagi fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap yang akan membuat tamu merasa bentah untuk berlama- lama dihotel,” jelasnya melalui rilisnya, Jumat (30/07).

Selain itu jelas Gio, Novotel Palembang juga menghadirkan promo untuk meals package dengan harga IDR 100.000/pax.

Promo ini cocok untuk menemani makan siang dan malam anda menjadi lebih istimewa dengan berbagai menu nusantara yang akan kami antar langsung ke kamar . Cukup tekan #4 untuk room service dan info lebih lanjut mengenai promo ini.

Ditambahkanya, selain didukung fasilitas yang lengkap, Novotel Palembang secara konsisten memperhatikan kenyamanan dan keamanan untuk anda selama tinggal bersama kami. Salah satunya dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan.

Hotel bintang lima yang berada di kawasan R Sukamti ini, sudah mendapatkan sertifikat melalui sertifikat CHSE yang didapat dari kementrian pariwisata dengan hasil 100% ALLSAFE dari Accor yang merupakan sertifikasi label kebersihan dan di dukung oleh Bureau Veritas yang merupakan perusahaan sertifikasi yang memeriksa kualitas, keamanan dan kesehatan, keamanan llingkungan, serta tanggung jawab sosial sebuah produk atau perusahaan.(May/Rel)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Angin Segar Bagi Dealer, PPNBM Diperpanjang Hingga 31 Desember

Palembang, Detik Sumsel – Pemerintah kembali memperpanjang diskon pajak atau Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *