Kantongi Restu DPP, Ridho Datangi Dodi Reza | Detik Sumsel
Detik
Kantongi Restu DPP, Ridho Datangi Dodi Reza

Kantongi Restu DPP, Ridho Datangi Dodi Reza

Sekayu, Detik Sumsel – Wali Kota Prabumulih yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Rabu (5/8) pagi bertandang ke Bumi Serasan Sekate.

Kedatangan Wali Kota Prabumulih dua periode ini rupanya ingin meminta restu dari Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA untuk bisa kembali memegang jabatan Ketua DPD II Partai berlambang pohon beringin tersebut yang sebelumnya sudah dua periode diemban.

“Hari ini saya sowan ke pak Dodi Reza, silaturahmi sekaligus minta restu karena pada Jumat 7 Agustus nanti akan dilaksanakan Musda Partai Golkar, dan Insya Allah saya akan kembali maju pada pemilihan Ketua Partai Golkar Prabumulih,” ungkap Adik Kandung Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya itu.

Ridho melanjutkan, dirinya pun sudah melaporkan kepada Dodi Reza terkait kesiapan untuk kembali menahkodai Partai Golkar Prabumulih. “Sesuai arahan pak Dodi Reza agar untuk terus komitmen membesarkan Partai Golkar di Prabumulih,” bebernya.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA menerangkan, bahwasannya sesuai instruksi dari DPP Partai Golkar Pusat pelaksanaan Musda di daerah harus diselesaikan sebelum 31 Agustus.

“Di Prabumulih akan digelar Jumat nanti 7 Agustus, dan hari ini pak Ridho menjajaki komunikasi dan melaporkan kesiapan dirinya untuk kembali maju pencalonan Ketua DPD II Partai Golkar Prabumulih,” terangnya.

Mantan Anggota DPR RI dua periode ini menyebutkan, kader Golkar di semua daerah di Sumsel harus solid dan komitmen membesarkan partai. “Semoga pelaksanaan Musda nantinya berjalan lancar,” tandasnya. (edy)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Masyarakat Minta PJ Bupati OKU Segera Ditetapkan 

Baturaja, Detik Sumsel – Hingga saat ini belum ada kejelasan siapa yang bakal menjadi PJ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *