Kantor Bawaslu Pagaralam Dijaga Ketat | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
DIJAGA KETAT : Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Pupo Aji Saat Memimpin Apel Siaga di Kantor Bawaslu Pagaralam.(Foto:Rendi/Detik Sumse

Kantor Bawaslu Pagaralam Dijaga Ketat

Pagaralam,Detik Sumsel – Terkait adanya indikasi kedatangan massa yang akan memprotes hasil Pleno PPK Pagaralam Utara, beberapa waktu lalu, puluhan Personel Gabungan dari TNI dan Polres Pagaralam disiagakan di kantor Bawaslu Kota Pagaralam.

Informasi yang berhasil dihimpun, massa tersebut merupakan massa simpatisan dari salah satu Caleg DPRD Dapil Pagaralam Utara dari partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menduga adanya kecurangan pada saat penghitungan Pemilihan Umum Pagaralam Utara.

Menanggapi info tersebut Kapores Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M.Si mengatakan dalam apel siaga pengamanan didepan Kantor Bawaslu, untuk pengamanan di kantor bawaslu selain di bantu personil TNI, puluhan personil Polres bersenjata lengkap juga disiagakan. Hal ini untuk meminimalisir adanya tindak anarkis dari massa.

“Semua kemungkinan bisa saja terjadi, jadi dengan hal itu saya perintahkan kapada anggota untuk terus siaga, agar aksi masaa dapat terkendali dan tetap berjalan dengan damai.” Katanya. Sabtu (27/4).

Namun, lanjut Kapolres, pihaknya yakin dalam aksi ini tidak akan terjadi hal yang berbau anarkis, pasalnya aksi di bawaslu ini massa hanya meminta kepada bawaslu untuk menindak lanjuti dugaan adanya kecurangan di tingkat PPK.

“Akan tetapi, apabila massa mulai anarkis tunggu komando saya,”pungkasnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jalin Komunikasi, Renny Terima Banyak Laporan dari Dinas Pertanian Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Agar koordinasi dan komunikasi berjalan dengan baik dengan Dinas Pertanian pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *