Kapolda Sumsel: Pandemi Covid 19 Jangan Sampai Menghambat Olahraga dan Beraktivitas | Detik Sumsel
Pemprov
Gathering Polda Sumsel bersama awak media di GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC) diawali senam bersama

Kapolda Sumsel: Pandemi Covid 19 Jangan Sampai Menghambat Olahraga dan Beraktivitas

Palembang, Detik Sumsel — Serangkaian HUT Bhayangkara ke 75 tahun Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM beserta Pejabat Utama Polda Sumsel Gathering bersama awak media di GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC).

Gathering ini diawali dengan senam dan olahraga bersama tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran covid 19.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan gathering Polda Sumsel dengan awak media pertama kali dilakukan di tengah pandemi Covid 19. Meski ditengah pandemi jangan sampai menyurutkan semangat untuk olahraga dan beraktivitas. Jangan sampai covid 19 menghambat kita untuk berolahraga dan tentunya harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Selain berolahraga secara rutinitas disamping itu juga kita harus makan makanan bergizi penting untuk menjaga imunitas dan jangan lupa berdoa agar pandemi Covid 19 segera hilang dari muka bumi sehingga kita dapat beraktivitas dengan nyaman,”kata Eko

Dikatakan Eko bahwa Covid 19 tidak bisa dimusuhi. Melainkan dijadikan sahabat tentunya dengan melakukan perilaku hidup bersih sehat. “Kita harus hidup berdampingan dengan Covid 19,”katanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kantor Dinas Perkim Pagaralam Diserbu Ulat Bulu

Pagaralam, Detik Sumsel- Pemandangan tak seperti biasanya tampak di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *