Kapolres OKI Minta Wartawan Kedepankan Fakta dan Realita | Detik Sumsel
Pemprov
Usai menyerahkan baju wartawan kriminal, Kapolres OKI AKBP Dili Yanto berfoto bersama dengan insan pers di OKI, Rabu (14/9/2021)

Kapolres OKI Minta Wartawan Kedepankan Fakta dan Realita 

Kayuagung, Detik Sumsel-Kapolres OKI AKBP Dili Yanto didampingi Kasat Reskim Polres OKI AKP Sapta Eka Yanto, M.Si., dan Kasat Intel Polres OKI Iptu Dwirudin menyerahkan secara simbolis baju wartawan kriminal yang bertugas di Kabupaten OKI.

Penyerahan baju itu dilaksanakan di halaman Mapolres OKI sembari coffee morning bersama awak media, Rabu (14/9/2021?.

Sebanyak 16 baju diserahkan kepada rekan-rekan media sebagai bentuk kepedulian kepada insan pers yang telah membantu memberikan kontribusi peliputan dan pemberitaan kegiatan yang telah dilaksanakan jajaran Polres OKI.

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto meminta kepada para insan pers agar kiranya terus mendukung semua program yang dilakukan Polres OKI, terutama dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan masing-masing dengan mengedepankan fakta dan realita.

“Jangan sampai berita yang disampaikan hoax sehingga dapat menimbulkan kisruh,” terang Kapolres.

Sementara itu, Adi, salah satu perwakilan media yang menerima baju mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres OKI dan jajarannya yang telah peduli akan kinerja para jurnalis yang ada di OKI.

“Ini akan menjadi semangat bagi kami para wartawan untuk terus berbenah diri dalam menjalankan tugas dengan baik dan profesional, sesuai dengan UU pers dan kode etik jurnalistik,” tutur Adi.

Kedepan, para jurnalis bertekad akan selalu siap membantu Polres OKI memberikan informasi kepada masyarakat sehingga bermanfaat untuk dikonsumsi publik.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Mobil Ditarik, Candra Ancam dan Rampas Ponsel Karyawan Leasing

Palembang, Detik Sumsel — Candra Susanto (43) warga Jalan Perindustrian II Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *