Kapolres Pati Diwakili Wakapolres Pati Hadiri Pembukaan Resmi TMMD 111 Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kapolres Pati Diwakili Wakapolres Pati Hadiri Pembukaan Resmi TMMD 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel — Kepolisian resor Pati, Kapolres Pati yang di wakili Waka Polres Pati Kompol Sumiarta menghadiri pembukaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati TA. 2021, bertempat di balai Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Pembukaan TMMD 111 TA. 2021 pagi hari tadi dengan tema “TMMD Sinergi Membangun Negeri” dihadiri oleh Forpimda Kabupaten Pati serta tamu undangan.

Dalam Sambutan Bupati Kabupaten Pati H.Haryanto.SH.MH.Msi, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada TNI/Polri. Atas sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik dari tahun ke tahun, kita tidak berbicara dengan kata-kata tapi kita bisa wujudkan dalam kegiatan kegiatan nyata. Walaupun kecil tapi kita harus bersyukur Ini komitmen kita yang harus terus dipertahankan kami pemerintah daerah akan selalu mendukung.

Baca Juga :   Kembali Administrasi TMMD Tambakselo Diperiksa Komando Atas

“Kita semua sama-sama tahu bahwa dengan adanya pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih melanda, sehingga yang tadinya kita akan melaksanakan kegiatan ini dalam sekala besar namun kita melaksanakan kegiatan ini dengan sekala kecil,” kata Bupati. Selasa (15/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *