Kapolres Prabumulih Menerima Kunjungan Danyonzipur 2/SG dan Dansubdenpom II/4

Iklan detik Sumsel

Prabumulih, Detiksumsel.com — Menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH bersama Wakapolres Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk menerima kunjungan Danyonzipur 2/SG Letkol CZi, Ibnu Muntaha MHan dan Dansubdenpom II/4, Kapten CPM Muslim di Lounge SS Mapolres Prabumulih, Selasa (6/12/2022).

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH menjelaskan, kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas TNI-Polri di Prabumulih ini.

“Kita rencanakan ada kegiatan kebersamaan, guna menunjang soliditas TNI-Polri di Kota Nanas ini,” ujar Kapolres.

Witdiardi mengatakan, kegiatan itu seperti olahraga bersama. Apel gabungan, dan juga latihan menembak.

“Kalau soliditas terjaga, mudah-mudahan tidak terjadi gesekan antara TNI-Polri,” terangnya.

Selain itu, akunya pada kesempatan itu juga berkordinasi terkait menjaga situasi dan kondisi di Prabumulih ini tetap aman dan kondusif.

“Sehingga, membuat masyarakatnya aman dan nyaman. Intinya, kita bahu membahu dalam menjaga kondusifitas di Bumi Seinggok Sepemuyian ini,” bebernya.

Lanjutnya, sebagai Kapolres selalu menerima masukan dan saran dari pihak luar. Guna menjaga situasi dan kondisi di Prabumulih, supaya tidak ada gangguan dan lainnya.

“Sudah menjadi tugas utama Polri, memberikan pelayanan terbaik dan menganyomi masyarakat dan TNI berupaya mewujudkannya,’ terangnya.

Komentar