Kapten CZI Sutono Perwira Seksi Logistik Kodim Pati Ikut Turun Gunung | Detik Sumsel
Detik

Kapten CZI Sutono Perwira Seksi Logistik Kodim Pati Ikut Turun Gunung

Pati, Detik Sumsel -Turut terjun kelapangan dilokasi TMMD Reguler 111 Kodim Pati di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati sambil memantau kondisi personel serta materiil yang digunakan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD, Kapten CZI Sutono mencoba sensasi mendorong gebobak atau angkong berisikan adonan beton cor.Jumat,(25/06/2021).

Menurut penuturannya, ini merupakan pekerjaannya sehari-hari dahulu waktu masih bergabung dalam batalyon Zeni Tempur yang setiap hari berkecimpung dengan kegiatan pembangunan infrastruktur diberbagai wilayah.

“Jiwa Zeni Tempur saya menjadi tergugah manakala di Kodim Pati ada pelaksanaan program TMMD reguler ke-111 ini, sekaligus bernostalgia mengingat masa lalu di kesatuan lama saya,”ujar Sutono.

Ia juga memberikan semangat serta motivasi kepada para prajurit yang bertugas sebagai satgas TMMD reg.111 di desa Tamansari kecamatan Jaken.

“Bekerja bersama dengan para prajurit dilapangan , serasa saya kembaqli muda lagi,”Sambungnya sambil tertawa.

Dia juga menambahkan bahwa d engan semangat yang gigih serta motivasi kerja yang tinggi diharapkan target betonisasi jalan sepanjang 1450 meter dapat tercapai sesuai waktu yang ditentukan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jelang PTM, Bupati Kukuhkan 81 Kepala UPTD Satuan Pendidikan SD dan SMP

Pati, Detik Sumsel — Jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM), yang diharapkan bisa dimulai Senin (17/1) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *