Kapten Inf Tri Sucipto Buka Sosialisasi Sasaran Non Fisik Pelatihan Tata Rias | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kapten Inf Tri Sucipto Buka Sosialisasi Sasaran Non Fisik Pelatihan Tata Rias 

Pati, Detik Sumsel — Kapten Inf Tri Sucipto Danramil 21/Trangkil Kodim 0718/ Pati memberikan sambutan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang hadir dalam kegiatan sosialisasi Sosialisasi Pelatihan tata rias tersebut. Kepada warga dirinya mengatakan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa dulunya dikenal dengan nama ABRI masuk Desa atau AMD, saat ini disebut TMMD, Kebetulan di tahun ini kegiatan TMMD ada di di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Minggu (11/07/2021).

Sasaran Non Fisik TMMD Ke 111 Kodim 0718/ Pati Sosialisasikan Pelatihan tata rias di samping kegiatan fisik berupa pembangunan infrastruktur jalan, perehapan RTLH, dan perehapan tempat ibadah. Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/ Pati juga melaksanakan kegiatan non fisik dengan memberikan penyuluhan dan sosialisasi Pelatihan tata rias dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” kepada warga di lokasi pelaksanaan TMMD. Kegiatan non fisik TMMD tersebut melibatkan warga setempat sejumlah 35 orang yang dilaksanakan di Balaidesa Tamansari.

Baca Juga :   Babinsa Jalin Komsos dengan Anak-anak

“Kapten Inf Tri Sucipto mengungkapkan Sosialisasi Pelatihan tata rias ini merupakan rangkaian program kegiatan non fisik dengan metode sosialisasi yang dilaksanakan sesuai jadwal dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/ Pati dan sebagai pemberi materi atau narasumber adalah Ketua Persit Cabang XXXIX Kodim Pati. dengan bekal ketrampilan ini selain untuk kepentingan sendiri / merias diri, ketrampilan yang memang dikhususkan untuk tata rias ini juga dapat mendatangkan rejeki apabila ditekuni secara telaten,” ujar Kapten Inf Tri Sucipto.

Baca Juga :   TMMD Terbukti Tumbuhkan Kebersamaan dan Gotong Royong
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *