Kapten Yahoo Pimpin Langsung Perbaikan Tanggul Jebol | Detik Sumsel
BNI"
Kapten Yahoo Pimpin Langsung Perbaikan Tanggul Jebol
Danramil 01/Pati Kapten Inf Yahudi,S.Sos yang memimpin langsung perbaikan tanggul jebol

Kapten Yahoo Pimpin Langsung Perbaikan Tanggul Jebol

Pati, Detik Sumsel — TNI, Polri dari Koramil dan Polsek Pati bersama warga Dukuh Triwil Desa Sinoman Kecamatan Pati mulai hari ini melaksanakan kerja bakti untuk memperbaiki tanggul yang Jebol pasca hujan deras yang mengguyur Kabupaten Pati kemarin. Tampak Danramil 01/Pati Kapten Inf Yahudi,S.Sos bersama Kapolsek Pati Iptu Sahlan, SH., MM terjun langsung memimpin Kerja bakti.

Terlihat pula Kades Sinoman beserta perangkat serta warga masyarakat sekitar Dukuh Triwil Desa Sinoman, tim relawan DG ( Sedulur Ganjar Pati), Karyawan Badan Besar Sungai Juwana, Tim relawan Palupi (Pecinta Alam Sedulur Pati), Karyawan balai PSDA Seluna dan Karyawan Balai PSDA Lusi Juwana. Rabu, 15/01/2020.

Untuk memperkuat struktur tanggul sementara digunakan bambu sebanyak 20 Batang dengan ukuran panjang 9 meter, terpal sebanyak 4 buah ukuran 6×8 meter serta pagar terbuat dari kayu bengkirai sebanyak 16 buah ukuran 2×4 meter yang diikat dengan kawat dengan bahan timbunan dari tanah yang dimasukkan kedalam karung/zak sebanyak 2000 buah.
“Kegiatan ini tetap kita lanjutkan dilain waktu sambil menunggu akses jalan dapat dilalui truk pengangkut material,” Ungkap Danramil yang akrab dipanggil Kapten Yahoo ini.

Sampai saat ini proses pembuatan tanggul yang jebol masih berlangsung dan mencapai 20 % sedangkan luapan air sudah tidak mengalir dan berangsur surut di area persawahan milik warga. Proses perbaikan tanggul akan di lanjutkan lagi besok pagi sambil menunggu akses jalan dapat dilalu truk untuk mengangkut material. (m@s)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *