Kardi Merasa Senang, Pernah Dianggap Keluarga Asuh Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kardi Merasa Senang, Pernah Dianggap Keluarga Asuh Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Kardi (56), Warga Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, merasa sangat senang karena pernah dianggap keluarga asuh oleh sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler 111 Kodim 0718/ Pati, yang pernah tinggal di rumahnya.

Dia merasa senang dan bangga bisa merasa dianggap sebagai keluarga asuh oleh sejumlah anggota satgas walau hanya satu bulan lamanya,namun dia menyatakan senang pernah mengurusi makan 8 orang anggota TNI yang tinggal selama satu bulan mulai tanggal 15 Juni – 14 Juli 2021 di rumahnya.

Baca Juga :   Kasdim Kunjungi Base Camp Satgas TMMD

Menurutnya moment ini baru kali ini dia rasakan, semenjak ada program TMMD di Dusunya,mungkin kalau tidak ada program TMMD ini dia tidak mungkin mengalami momentum seperti ini,bisa dianggap keluarga asuh oleh sejumlah anggota TNI satgas TMMD. Jum,at (16/07/2021).

“Selaku Bapak asuh dia pun merasa kehilangan karena mereka sudah dianggapnya sebagai keluarga sendiri dan sangat membantu anak-anaknya menjadi berdisiplin waktu belajar dan beribadah,serta menanamkan keikhlasan dan kepedulian dalam membantu pekerjaan orang tua,”ujar Kardi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *