Karena Alasan Ini, Sriwijaya FC Akhiri Perburuan SVD | Detik Sumsel
Detik
Sriwijaya FC menghentikan perburuan terhadap Sergio Van Dijk. (Istimewa)

Karena Alasan Ini, Sriwijaya FC Akhiri Perburuan SVD

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC memastikan menghentikan perburuan terhadap eks penyerang Persib Bandung, Sergio Van Dijk (SVD). Hal itu diungkapkan Ketua Tim Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin kepada wartawan, Senin (25/3) sore.

“Ya, setelah kita hubungi melalui pelatih kepala SFC Kas Hartadi, dia (SVD) mengatakan jika dirinya saat ini sudah memutuskan untuk berhenti bermain dan mulai fokus menggeluti dunia pelatih. Karena itu kita mengakhiri perburuan terhadap SVD,”ungkapnya.

Menurut HZ, panggilan akrabnya, SVD memang menjadi salah satu pemain berstatus naturisasi yang masuk bidikan pihaknya, untuk memperkuat Laskar Wong Kito menghadapi kompetisi Liga 2 2019.

“Sesuai proyeksi mas Kas, kita membutuhkan penyerang naturalisasi yang memiliki kemampuan layaknya dimiliki Alberto Goncalves maupun Cristian Gonzales. Karena itu SVD kita bidik. Sayangnya saat ini orientasinya melatih, tidak lagi bermain,”ucapnya.

Meski gagal mendapatkan tandatangan SVD, eks manajer SFC ini mengatakan pihaknya tidak akan menyerah dan akan terus mencari sosok penyerang berkualitas, berpengalaman. Seperti yang dibutuhkan pelatih Kas Hartadi.

“Kita akan terus berupaya dan memanfaatkan waktu yang ada, sebelum menggelar latihan perdana. Mudah-mudahan kita bisa mendatangkan pemain sesuai yang diharapkan pelatih,”pintanya. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *