Karena jasa TNI Rumahku Menjadi Lebih Baik dan Bernilai | Detik Sumsel
Detik

Karena jasa TNI Rumahku Menjadi Lebih Baik dan Bernilai

Pati, Detik Sumsel –Tidaklah dapat di pungkiri bahwa dengan kehadiran para anggota TNI dalam Rangka Progaram Tentara manunggal Membangun Desa (TMMD) membawa perubahan kearah yang lebih baik tengah tengah kehidupan masyarakat .Perubahan dapat dirasakan langsung oleh warga yang mendapat bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). terdapat 16 uit rumah yang mendapat bantuan Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tamansari Kec.Tamansari Kec.Jaken Kab.Pati.,Sabtu(26/06/2021).

Rumah Bapak Santoso salah satu Warga RT 02/01 Desa Tamansari Kec.Jaken Keb.Pati yang mendapat bantuan Program RTLH yang di kucurkan oleh pemerintah.Suatu kehormatan bagi anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 2021 untuk melaksanakan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) milik bapak santoso sebagai wujud langsung kepedulian TNI terhadap masyarakat .Dengan TMMD akan lebih menguatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dimana menjadi salah satu kekuatan untuk kokohnya NKRI.

Terima kasih bapak bapak TNI karena bapak bapaklah Rumah saya menjadi baik dan kokoh dan mempunyai nilai lebih kalimat itulah yang terucap “oleh Pak Santoso” di sela sela waktu istirahat. Dan dengan penyalurannya yang tepat guna serta tepat pada sasaran Kita berharap dengan Program ini dapat berguna sekali bagi masyarakat bisa sehingga dapat memangkas kesenjangan yang ada dalam masyarakat serta dapat meningkatkan kepercayaan pada Pemerintah dan TNI akan meningkat “tutur Sertu Puryono”.

Semoga dengan kerja keras yang di dasari dengan keikhlasan akan mendapatkan pertolongan dan kemudahan Allah SWT. serta menjadi lading ibadah bagi para pekerja baik TNI maupun masyarakat serta nantinya rumah Pak Santoso menjadi Rumah Yang baroqah bagi yang menempatinya tutur “Sertu Puryono”

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *