Karyawan dan Direksi PDAM Lematang Enim Disuntik Vaksin Booster | Detik Sumsel
Pemprov
Vaksinasi yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) 02-08-01 Muara Enim yang dipimpin langsung oleh Ka Rumkitban Muara Enim Kapten Ckm Darma Putra.

Karyawan dan Direksi PDAM Lematang Enim Disuntik Vaksin Booster

Muaraenim, Detik Sumsel- Sejumlah karyawan dan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim divaksin Booster, Selasa (29/03/2022) di kantor PDAM Lematang Enim kota Muara Enim.

Vaksinasi yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) 02-08-01 Muara Enim yang dipimpin langsung oleh Ka Rumkitban Muara Enim Kapten Ckm Darma Putra.

Dikesempatan itu, Direktur PDAM Lematang Enim Sartono didampingi Kabag Humas Jhon Iskandar menerangkan sesuai instruksi dari Pemerintah RI melalui Kementerian Kesehatan sesuai surat Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit untuk melakukan Vaksinasi Booster.

“Semua yang divaksin Booster ini telah mendapatkan vaksinasi COVID – 19 dosis Primer lengkap yakni sudah vaksinasi 1 dan 2,”ungkapnya pada media ini.

Lanjut Sartono, Vaksinasi ini ditujukan untuk meningkatkan proteksi individu terutama pada kelompok masyarakat rentan dengan sasaran usia diatas 18 tahun.

“Pelaksanaan vaksinasi Booster di PDAM Lematang Enim ini bertujuan untuk peningkatan imun herd immunity dan peningkatan ketahanan tubuh atau endurance bagi pegawai dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat dalam penyelenggaraan penyediaan air bersih,” pungkasnya.


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Rekening Perusahaan Dibekukan, Karyawan PT Titan Ancam Demo Turunkan 6000 Massa

Muaraenim, Detik Sumsel- Ribuan karyawan yang tergabung dalam Karyawan PT Titan Group yang bergerak dibidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.