Kasatpol PP Hadir Dalam Acara Penutupan TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kasatpol PP Hadir Dalam Acara Penutupan TMMD

Pati, Detik Sumsel – Kodim 0718/Pati Mengedepankan sinergitas untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah teritorialnya, hubungan yang baik dengan semua unsur pemerintahan selalu terjaga. Kamis,15/07/2021).

Terlihat dilokasi acara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diadakn di Aula Pendopo Kabupaten Pati. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja(Kasatpol PP) Kabupaten Pati telah berhadir.

Kedatangannya di aula disambut salam Komando ala pandemi oleh Pasiter Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto. Dengan ramah dan suasan kehangatan dia dipersilahkan menempati tempat duduk yang sudah dipersiapkan.

Baca Juga :   Rasa "Pening" Warga Hilang Bersama Satgas TMMD

Sapa dan salam dilanjutkan dengan obrolan ringan sembari menunggu waktu pelaksanaan acara pun dilakukan. Saat itulah kedekatan sinergi diantara mereka terlihat.

Disela obrolan, kapten Inf Kusmiyanto Pasiter Kodim 0718/pati, selaku penanggung jawab acara, mengatakan bahwa dalam balutan sinergitas, mereka akan selalu bersama-sama menjalankan setiap kebijaksanaan dari pemerintah untuk kemaslahatan masyakat wilayah Kabupaten Pati.

“Kodim Pati dengan unsur pemerintahan kabupaten pati bersinergi dengan baik,dan akan selalu bersama-sama untuk menjaga keaman dan ketertiban diwilayah kabupaten pati, Satpol PP dan Kepolisian adalah mitra kami,”Ungkap Pasiter Kodim Pati.

Baca Juga :   Menikmati Jajan Dari Warga, Anggota Satgas TMMD Bersama Menwa Melepas Lelah

Kasatpol PP bersama dengan undangan yang lain nampak antusias menghadiri kegiatan penutupan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), sehingga mereka hadir diawal waktu.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *