Kasdim 0718/Pati Apresiasi Semangat Warga dan Anggota Satgas TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Kasdim 0718/Pati Apresiasi Semangat Warga dan Anggota Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Dengan didampingi Pasiter Kodim 0718/Pati, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Moch Solihin, S. AG, M. SI meninjau langsung pelaksanaan rabat beton jalan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati, Minggu (27/6/2021).

Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Moch Solihin, S. AG, M. SI menjelaskan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka memberikan semangat dan mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD. Kita selalu kroscek sejauh mana hasil pekerjaan yang di lakukan, jelasnya di lokasi pengecoran jalan.

Kasdim 0718/Pati juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh masyarakat Desa Tamansari yang sangat antusias bergotong-royong membantu pengecoran jalan.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang hadir ikut membantu pengecoran jalan. Ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *