Kasdim Kudus Cek Kesiapan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD | Detik Sumsel
Pemprov
Kasdim Kudus Cek Kesiapan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD
Kepala staf Kodim Kudus Mayor Inf Bambang Susilo mengecek kesiapan lapangan upacara menjelang upacara pembukaan TMMD Reguler ke - 107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari

Kasdim Kudus Cek Kesiapan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD

Kudus, Detik Sumsel — Kepala staf Kodim Kudus Mayor Inf Bambang Susilo mengecek kesiapan lapangan upacara menjelang upacara pembukaan TMMD Reguler ke – 107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus Jawa Tengah, rabu (11/3/2020).

Setelah mengadakan pengecekan lapangan upacara pembukaan TMMD Reguler ke- 107 Kodim 0722/ Kudus direncanakan senin tanggal 16 maret 2020 yang akan dilaksanakan dilapangan Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus Jawa Tengah yang di dampingi oleh Danramil 04/Jekulo Kapten Inf Ahmad Bashir.

“Semua pihak agar mempersiapkan diri sebaik baiknya karena ini adalah even yang sudah biasa kita laksanakan namun jangan terlena, yang paling penting adalah kesiapan upacara dengan sebaik baiknya, diharapkan semua pekerjaan sudah clear, sehingga bisa konsentrasi pada upacara pembukaan dan rangkaian kegiatan lainnya, “kata Kasdim. Setelah itu Kasdim melanjutkan pengecekan kegiatan fisik. (Pendim 0722/Kudus)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *