Kasrem 044 / Gapo: Jangan Takut Divaksin Karena Sudah Diuji Secara Klinis | Detik Sumsel
Pemprov
Vaksinasi massal di Pondok Pesantren Cendekia Aulia Talang Jambe Palembang

Kasrem 044 / Gapo: Jangan Takut Divaksin Karena Sudah Diuji Secara Klinis

Palembang, Detik Sumsel — Untuk memastikan program vaksinasi massal kepada masyarakat berjalan aman, lancar serta tepat sasaran. Kepala Staf Korem 044 / Gapo Kolonel Inf Grandy Mangiwa meninjau pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarakat kota Palembang yang digelar di Pondok Pesantren Aulia Cendekia Talang Jambe Palembang, Selasa (7/9/21).

Kepala Staf Korem 044 / Gapo Kolonel Inf Grandy Mangiwa mengatakan ia meninjau pelaksanaan vaksinasi massal untuk memastikan program vaksinasi massal kepada masyarakat berjalan aman, lancar serta tepat sasaran.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk tidak ragu mengikuti vaksininasi Covid 19. Karena vaksinasi ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,”katanya.

Masyarakat, kata Grandy jangan takut untuk divaksin, pemerintah menjamin vaksin yang disuntikan ke masyarakat sudah diuji secara klinis, “Vaksin yang disuntikan ini sudah aman dan halal yang sudah dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta dari Majelis Ulama Indonesia (MUI),”tuturnya.

Meski sudah divaksin, Grandy berpesan kepada seluruh masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena senjata utama untuk menangkal dari terpaparnya COVID-19 adalah, dengan melakukan 5 M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas keluar rumah. “Upaya ini harus dilakukan untuk pencegahan terhadap virus corona,”pesannya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Longsor di Endikat, Akses Pagaralam-Lahat Dialihkan ke Jalur Simpang Mbacang

Pagaralam, Detik Sumsel- Hujan dengan itensitas tinggi yang menguyur Kota Pagaralam beberapa hari ini menyebabkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *