Kasus COVID-19 Meningkat, Kalapas Kelas 1 Tegaskan yang Positif Istirahat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Melalui Teleconference lewat Tema "Antisipasi lonjakan kasus covid-19". Giat tersebut dilaksakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan

Kasus COVID-19 Meningkat, Kalapas Kelas 1 Tegaskan yang Positif Istirahat

Palembang, Detik Sumsel- Kembalinya Kota Palembang dalam zona merah membuat Kemenkumham dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan seluruh Sumsel, termasuk Lapas Kelas 1 Palembang ambil Sikap.

Melalui Teleconference lewat Tema “Antisipasi lonjakan kasus covid-19”. Giat tersebut dilaksakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan berlandaskan nota dinas nomor : W.6-UM.01.01-1267 perihal Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Kepla Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Sumatera Selatan,Indro Purwoko menerangkan dalam arahannya. Unit pelaksana teknis dibawah lingkup Kanwil Kumham Sumsel wajib menerapkan pengawasan dan pengendalian sistem kerja ASNnya.

Baca Juga :   Kunjungi Kantor SAR Palembang, Muhammad Syaugi Sebut Jumlah Personil Belum Ideal

“Masing-masing pengaturan jumlah yang melaksanakan tugas secara WFO maupun WFH dimana pelaksanaan WFO dan WFH tersebut berdasarkan penilaian kategori risiko wilayah yang bersangkutan (Lubuk Linggau dan Kota Palembang),” ujarnya.

Selain itu, dikatakannya setiap satker harus disiplin merapkan 6M (Memakai masker, Mecuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas, Meminimalisir penyebaran) dan 3T (Testing, Tracing, Treatment) terhadap seluruh petugas pemasyarakatan maupun Andikpas serta mematuhi PPKM yang telah ditetapkan pada Kota Palembang yang mulai tanggal 3 sampai dengan 20 Juli 2021.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel: Masuk Polisi Jangan Menghalalkan Segala Cara

Kalapas Kelas I Palembang, Kadiyono menegaskan, pihaknya juga akan memberikan istirahat kepada petugas lapas yang positif untuk beristirahat atau mengikuti isolasi. “Kalau ada yang langsung kita suruh istirahat,” tandasnya.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lanal Palembang Ikut Serta Serbuan Vaksinasi Covid 19 di PT Pusri

Palembang, Detik Sumsel — Lanal Palembang dan PT Pusri bekerjasama dengan dinas kesehatan kota Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *