Keakraban Anggota Satgas TMMD Dengan Warga Lokasi TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Keakraban Anggota Satgas TMMD Dengan Warga Lokasi TMMD

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 TA.2021 Kodim 0718/Pati Serda Aziz melaksanakan anjangsana untuk kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dilokasi TMMD Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Sabtu (10/7/2021).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Serda Aziz dengan warga lokasi TMMD merupakan salah satu tujuan untuk silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, disisi lain untuk menambah informasi perkembangan di wilayah tersebut.

Dengan melakukan komsos akan terjadi hubungan interaksi antara anggota Satgas TMMD dengan warga. Hal inilah yang dilakukan Sersan Aziz dalam menjalin keakraban serta kebersamaan yang baik.

Baca Juga :   Kodim Pati Gelar Komunikasi Sosial Bersama KBT

Anggota Satgas TMMD Serda Aziz mengatakan, Kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan tersebut guna mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat,” tambahnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *