Keakraban Antara Warga dengan Anggota TNI Saat Kerja Bhakti Di Masjid Baitul Muttaqin | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Keakraban Antara Warga dengan Anggota TNI Saat Kerja Bhakti Di Masjid Baitul Muttaqin

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan TNI manunggal membangun desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati dari pertengahan bulan juni lalu di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati ini telah menciptakan suasana yang hangat dan akrab antara warga dan anggota Satgas TNI. Rabu,(14/07/2021).

Penyelesaian setiap pembangunan sasaran program kegiatan TMMD di Desa Tamansari ini menjadi prioritas utama guna mencapai ketepatan waktu dari waktu yang telah di rencanakan.

Kali ini satgas TMMD terlihat fokus terhadap penyelesaian perbaikan kondisi masjid yang ada di Desa Tamansari. Berada dipagar gerbang pintu masuk masjidnya mereka terlihat bekerja mengecat ulang pintunya.

Baca Juga :   Peran Penting Tim Kesehatan di Lokasi TMMD Karanganyar

Suana keakraban dengan warga nampak ketika tiap kali ada warga yang melintasi jalan depan masjid tersebut, ketika melintas acapkali tak lupa warga melemparkan sapa kepada anggota TNI yang saat itu bekerja.

Dalam satu kesempatan Sertu Sutikno(38), anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD yang saat itu bekerja mengecat pintu masjid mengungkapkan rasa harunya tiap kali ada warga yang melintas dan menyapanya.

“Sejujurnya saya sangat mengapresiasi dan terharu ketika ada warga yang dengan spontan menyapa kita saat bekerja,”Ucap Sertu Sutikno.

Baca Juga :   "Heran kok Pak Mau Peduli dengan Rakyat Kecil''

Dengan adanya tegur sapa diantara mereka, serasa tidak ada sekat jarak yang memisahkannya dengan masyarakat, atau dengan kata lain kehadiran mereka sangat diterima oleh masyarakat yang ada di Desa tamansari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *