Keakraban Warga dan TNI Dalam Setiap Kegiatan | Detik Sumsel
Pemprov

Keakraban Warga dan TNI Dalam Setiap Kegiatan

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Anggota TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714 Salatiga dan Satuan lain yang tergabung dalam pelaksanaan

TMMD 110 Di Desa Ketapang Kecamatan Susukan telah berakhir hari ini.

Melaksankan kegiatan
TMMD Reguler ke 110 merupakan program tahunan yang dilaksakan TNI, khusunya TNI AD, itu semua bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Semarang.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sendiri merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Kali ini Keakrapan anggota TMMD ke-110 Kodim 0714 Saltiga di tunjukan saat menghadiri syukuran berdo’a bersama masyarakat mbah tarto(71th) Salah satu warga desa ketapang,di laksanakan di sepanjang jalan Cor yang selesai di kerjakan TNI melalui Program TMMD di Desa Ketapang,Rabu (31/03/2021).

Makan Bersama mbah tarto di bawah terik matahari ,itu pun tak menyurutkan suasana keakrapan Selama ini selalu bersama“mbah tarto sangat bersyukur Dengan berakhirnya kegiatan TMMD kepada Allah SWT karena atas Ijin dan ridhonya Nya kegiatan TMMD ini bisa berjalan dengan aman, Lancar dan juga mendo’akan arwah leluhur desa ini.(Pendim 0714).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *