Keasyikan Tersendiri Makan Jagung Rebus di Saat Istirahat Bekerja | Detik Sumsel
Detik

Keasyikan Tersendiri Makan Jagung Rebus di Saat Istirahat Bekerja

Pati, Detik Sumsel – Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa.

Satu demi satu pekerjaan dilaksanakan sehingga nantinya diharapkan dapat diselesaikan dengan baik. Oleh karena itu antara anggota Satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat selalu bersama-sama dalam mengerjakan pekerjaan tersebut.

Terlebih lagi disaat mereka istirahat mereka tetap saling bersama sehingga menambah kedekatan dan hubungan emosional kekeluargaan yang kuat, karena disamping bisa bersenda gurau mereka juga dapat menikmati jagung rebus yang merupakan salah satu hasil dari pertanian warga Desa Tamansari.

“Menambah keasyikan tersendiri dengan warga masyarakat sambil menikmati jagung rebus beberapa anggota Satgas d lokasi pengecoran jalan yang sudah kering, begitu asyik dan nikmat. Terlihat tiga anggota Satgas sedang menikmati sajian jagung rebus yang dikirimkan ibu-ibu warga setempat. Ini pasti jadi kenangan yang indah tersendiri bagi kami,” kata Sertu Imam, Minggu (27/6/21).

Setelah dirasa cukup mereka istirahat dan lelahnya berkurang, mereka kembali melaksanakan pekerjaan karena waktu terus berjalan. Tentu dengan sebaik-baiknya waktu tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para Satgas dan juga warga desa Tamansari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *