Kebahagiaan H M Albahori dan Hj Lucianty, Gelar Tasyakuran Aqiqah Putra Bungsunya Muhammad Al Fatih

Iklan detik Sumsel

Palembang,Detiksumsel.com — Kebahagiaan tengah menyelimuti Direktur Utama Detik Sumsel, Drs H M Albahori,M.Ikom dan Istri Ir. Hj Lucianty SE. Setelah dikarunia putra bungsu Muhammad Al Fatih.

Sabtu (3/12/2022), Al dan Lucy sapaan akrab keduanya pun menggelar Tasyakuran Aqiqah untuk putra mereka.

Dalam acara ini, kedua pasangan ini pun memilih tema serba biru dan mengundang keluarga dan kerabat dekatnya.

“ Alhamdullilah Tasyakuran Aqiqah putra kami “ Muhammad Alfatih” berjalan dengan lancar. Terima kasih atas semua doa yang sudah dipanjatkan, semoga semua doa kita semua dikabulkan Allah SWT,” Kata Albahori, Sabtu (3/12/2022).

Drs H Albahori dan istri Ir Hj Lucianty foto bersama anak ke 9 Muhammad Al Fatih.
Foto (Reza/detiksumsel)

Dikatakan Albahori, saat ini usia Al Fatih sudah empat bulan. Nama Muhammad Al Fatih diambil dari Muhammad pengikut nabi Muhammad, dan Al Fatih diambil dan Sultan Muhammad Al Fatih merupakan salah satu pahlawan besar umat islam.

Di Usia yang masih muda Muhammad Al Fatih mampu menanklukkan Konstatinopel di Romawi Timur.
Ia mampu menaklukkan Kota Konstatinopel sekaligus menjadi penanda bahwa abad pertengahan telah berakhir.

“ Muhammad Al Fatih adalah anugrah bagi kami karena di usia kami yang tidak lagi muda kami ditipkan seorang anak laki – laki yang kelak nanti menjadi pemimpin yang bijaksana,” ujarnya.

Masih dikatakan Albahori, Muhammad Al Fatih merupakan anak ke 9. “ Ini adalah anugrah bagi kami yang sudah menjadi pasangan suami istri selam dua tahun dan total anak kami saat ini yakni 9,” pungkasnya.

Komentar