Kebahagiaan Warga Menempati Rumah Karya TMMD Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kebahagiaan Warga Menempati Rumah Karya TMMD Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 TA.2021 Kodim 0718/Pati. Sertu Sumarno mendatangi salah satu penerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Subekti Priyo (54) warga Dusun Kemiri Rt.04 Rw.01 Desa Tamansari, begitu terharu dan bahagia, atas segala nikmat yang telah diterimanya. Sabtu (17/7/2021).

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0718/Pati telah memberikan bantuan berupa pembangunan rehab RTLH milik bapak Subekti Priyo, yang awalnya masih berdinding papan kayu dan masih beralaskan tanah, sekarang berdinding bata dan plester.

Baca Juga :   Anak - anak Desa Sendang Kulon Antusias Melihat Lokasi TMMD

Suatu nikmat yang diluar dugaan, sangat membuat anaknya bahagia hingga tak percaya. Bercampur aduk apa yang dirasakan oleh Alimah (17) anak dari bapak Subekti Priyo, membuat dirinya sangat bersyukur dan bahagia. Apalagi rumah yang ditempati sekarang benar-benar berbeda jauh lebih layak huni daripada rumah yang sebelum direhab.

“Saya sangat bahagia atas semua nikmat yang telah diberikan. Nikmat dan berkah yang sungguh luar biasa bagi kami. Hanya rasa terima kasih dan doa syukur saya panjatkan kepada sang pencipta atas limpahan Rahmat dan Hidayah yang diberikan kepada kami. Selain itu ucapan Terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang begitu peduli kepada keluarga kami sehingga saat ini rumah yang tidak layak huni dirubah menjadi rumah yang bagus, rapi dan bersih,” ungkap Alimah.

Baca Juga :   Berusaha Kejar Target, Tim Dari TNI AL Masih Konsentrasi Rehab RTLH Sripi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *