Kebaikan Bisa Dilakukan Dimana Dan Kapan Saja | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kebaikan Bisa Dilakukan Dimana Dan Kapan Saja

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, berjuta kebaikan dilakukan oleh anggota Satgas kepada warga masyarakat guna memupuk kedekatan TNI dengan rakyat.

Seperti terlihat Sertu Toha, anggota Satgas TMMD sedang memboncengkan seorang wanita cantik, ia adalah reporter dari salah satu tv swasta lokal di Pati yang akan mengadakan peliputan di lokasi TMMD.

Sertu Toha mengatakan, Bukan karena dia muda dan cantik terus ia mau boncengkan, bukan itu tujuannya. Tetapi setiap orang yang butuh pertolongan wajib ditolong, jangan pandang siapa yang akan ditolong.

Baca Juga :   Ada Meja Khusus Untuk Sang Babinsa Desa Tamansari

“Kepada sesama kita harus saling menolong, kebetulan yang minta tolong untuk diantarkan ke lokasi TMMD wanita muda dan cantik. Itu bukan alasan, kita harus tetap menghormati wanita. Sebagai TNI Aparat Teritorial (Apter) itu termasuk amalan 8 wajib TNI, yakni menjunjung tinggi kehormatan wanita,” ujar Sertu Toha. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *