Kebakaran di Bagus Kuning Palembang, Hanguskan Satu Unit Rumah Panggung

Iklan detik Sumsel

Palembang,Detiksumsel.com —Β  Kebakaran yang menghanguskan satu rumah panggung terjadi di Jalan Kopral Paiman, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju Palembang, Selasa (29/11/2022).

Informasi yang dihimpun kebakaran terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, satu rumah berukuran 9 m x 12 m itu ludes terbakar. Sehingga, tiga kepala keluarga yakni Kurniawati (27), Agus Setia Amran (53) dan Samsul Komar (49) harus kehilangan tempat tinggal.

Saksi mata yakni Maimunah mengatakan, saat kejadian dia sedang menjaga warung bersama saksi lainnya Martini. Lalu, melihat percikan api keluar dari kabel listrik yang berada di samping rumah milik para korban.

“Api langsung membesar dan saya langsung berteriak minta tolong.Β  Warga pun berdatangan untuk memadamkan api,” ungkap Maimunah memberikan keterangan kepada polisi.

Sementara itu, Kapolsek Plaju Palembang AKP Firmansyah di dampingi Kanit Reskrim Ipda Husin membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Dia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Kita sudah mendatangi lokasi kejadian, dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Korban jiwa tidak ada, kerugian materil masih dalam proses pendataan,” pungkasnya. (depe)

Komentar