Kebersamaan Nampak Melalui Pengecoran Jalan Desa Kedungsari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Kebersamaan Nampak Melalui Pengecoran Jalan Desa Kedungsari
Anggota Kodim 0722 Kudus tampak kompak mengerjakan pengecoran jalan di Desa Kedungsari

Kebersamaan Nampak Melalui Pengecoran Jalan Desa Kedungsari

Kudus, Detik Sumsel — Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus sampai dengan saat ini masih berjalan dengan sasaran pokok Pengecoran Jalan yang menghubungkan Dusun Talun dengan wilayah Kabupaten Jepara tepatnya di Dusun Sentul.Kamis 19/3/2020.

Para Anggota Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus dan masyarakat masih terus bekerja saling bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 900 meter tepatnya di Dusun Takun dengan sesekali di warnai candaan dan tawa sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya sasaran utama yaitu pengecoran jalan cepat terselesaikan.

Baca Juga :   Tahap Pengecoran Atap Mushollah Al Huda

“Kami yakin bahwa dengan kondisi di lapangan yang demikian pekerjaan akan cepat diselesaikan dan akan cepat dirasakan manfaatnya oleh warga setempat,” ungkap Dan SSK TMMD Lettu Inf Sudiono.

Pasiter Kodim Kudus selaku Perwira kordinator umum saat di konfirmasi di lokasi sasaran fisik TMMD Reg Ke-107 Kodim 0722/Kudus menyampaikan bahwa”Dengan dibangunnya jalan atau pengecoran jalan utama masyarakat Desa Kedungsari kehidupannya makin meningkat, transportasi akan lancar dan perekonominan akan lebih maju. “Karena setelah diperbaikinya jalan ini masyarakat bisa menjual hasil bumi ke kota,”pungkas Kapten Arh Suprapto.(Pendim Kudus)

Baca Juga :   Operator Nyalakan Mesin, Molen Siap Membuat Adukan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *