Kebersamaan TNI dan Warga Pasang Bata Hebel di RTLH | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kebersamaan TNI dan Warga Pasang Bata Hebel di RTLH

Pati, Detik Sumsel — Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada penerima bantuan rehab rumah yang menjadi program sasaran TMMD Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati. Pekerjaan pemasangan bata hebel di rumah warga yang menjadi penerima rehab RTLH di Dusun Kemiri Desa Tamansari terus dikebut pengerjaannya agar selesai tepat waktu. Selasa (22/6/2021)

Salah satunya penerima rehab RTLH, Supawi (66), waga RT.04 RW.01 Dusun Kemiri, Desa Tamansari Kecamatan Jaken, pengerjaan pembangunan rumahnya saat ini sedang dilakukan pemasangan bata hebel oleh anggota satgas TMMD bersama masyarakat setempat.

Baca Juga :   Pasukan Sapu Siap Hadapi Penutupan TMMD Karanganyar

“Saat ini pengerjaan rehab dirumah saya terus di kebut oleh TNI dan warga, sekarang tahap pemasangan bata hebel dinding sekat kamar. Saya senang sekali melihat rumah saya sudah mulai pemasangan bata seperti ini, apalagi dengan melihat kerja TNI dan warga yang cepat, rapi dan teliti,” ucap Supawi.

Dijelaskannya, sebelum mendapatkan program rehab RTLH kondisi rumahnya hanya berdinding anyaman bambu dan masih beralaskan tanah. “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya rehab RTLH oleh bapak TNI, rumah saya dapat diperbaiki agar layak huni dari sebelumnya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Anggota PKK Jatiwarno Tangisi Kepergian Satgas TMMD Karanganyar
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *